Segera Paripurna Tugas, Wabup Lampura Meminta Kepsek Tetap Tingkatkan Mutu Pendidikan

Segera Paripurna Tugas, Wabup Lampura Meminta Kepsek Tetap Tingkatkan Mutu Pendidikan

Lampung Utara – Pererat tali silahturahmi dengan ribuan Kepala Sekolah, Wakil Bupati Lampung Utara menggelar silaturahmi, di GSG islamic Centre  Kotabumi, Rabu (20/03/2024).

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra yang melakukan pertemuan dengan  para kepsek dari jenjang PAUD, TK, SD dan SMP Se-Kabupaten setempat, mengaku tujuannya kerena Pemimpin Lampung Utara itu akan segera paripurana.

“Saya  menyampaikan terima kasihnya kepada semua kepala sekolah yang telah bekerja keras dalam mendidik generasi muda di Kabupaten Lampung Utara. Dan saya bangga dengan capaian pendidikan yang telah diraih oleh para siswa di kabupaten kit aini,” kata dia.

Diakhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati, kata  Ardian, dirinya berharap agar kerja sama dan sinergi antara Pemkab Lampung Utara dan seluruh Kepala Sekolah tersebut terus terjalin demi meningkatkan mutu Pendidikan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Sukatno, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati dan para Kepala Sekolah atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Lampung Utara.

“Acara silaturahmi ini menunjukkan bahwa sinergi antara Pemkab Lampung Utara dan para Kepala Sekolah di Lampung Utara terus dijalin secara baik. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Utara yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara ke depannya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Sukatno, SH., Asisten 1 Bidang Pemerintahan Man Kondri, SH., MH, Semua Kabid yang ada di Disdik dan ribuan Kepala sekolah dari tingkat PAUD, TK, SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Utara.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version