Gerbong 126 Pejabat Kembali Bergeser, Sekda Lampura: Jadilah Moto Penggerak

Gerbong 126 Pejabat Kembali Bergeser, Sekda Lampura: Jadilah Moto Penggerak
Caption : Sekda Lampura, Lekok saat melantik 126 Pejabatnya, diaula Pemda Setempat. Foto Gian

Lampung Utara – ASN yang Baru dilantik hendaknya menjadi moto penggerak dan birokrasi yang handal, yang mampu menjawab perkembangan zaman dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Lampung Utara.

Ungkapan itu disampaikan Sekretaris Daerah Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M saat melantik sebanyak 126 Pejabatnya, di Aula Tapis Pemkab setempat, Rabu (20/12/2023).

Ke 126 Pejabat tersebut, Pengawas eselon IV sebanyak 73 orang, Administrator eselon III sebanyak 47 orang, dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II sebanyak 6 orang.

“Jabatan itu adalah merupakan amanah yang harus di jaga sebaik-baiknya, sehingga harus diimbangi dengan prestasi, dan mampu menciptakan gagasan yang cemerlang serta cermat menangkap ruang untuk memperluas jaringan relasi dan melakukan jemput bola hingga ke Kementrian,”kata dia.

Lekok berpesan, pejabat yang baru dilantik itu agar dapat terus meningkatkan lagi kinerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Mari kita tingkatkan lagi kinerja dalam melangsungkan roda pemerintahan. Saya perlu ingatkan kepada semua Pejabat, bahwa apa yang diterima hari ini semata karena kehendak yang maha kuasa,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version