Rolling Pajabat, Dinas Kesehatan & Dinas PUPR Mesuji Dikosongkan

Rolling Pajabat di Mesuji, Dinas Kesehatan & Dinas PUPR Dikosongkan
Sekertaris Daerah Mesuji, Syamsudin saat melantik pejabat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Andi Sunarya

Mesuji – Sebanyak Sembilan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lantik Sekertaris Daerah Mesuji, Syamsudin di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa (31/10/2023).

Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.03.02 / 3818/ V.03/ KPTS/ MSJ/ 2023 tertanggal 31 Oktober 2023.

Kesembilan pejabat tersebut, Sunardi, SE sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan, sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana BPBD Mesuji. Yanuar Fitrian di lantik sebagai Kadis Damkarmat, Budiman Nainggolan di lantik menjadi Kalak BPBD.

Kemudian, Ronal Nasution menjadi Kadis Dinas Perhubungan, Elvita Krisnawati menduduki Kadis Pemuda dan Olahraga dan Ridwan Zulkifli sebelumnya menjabat Kadis PUPR, di lantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Selanjutnya,  Agus Haryanto di lantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Beddi di percaya menduduki jabatan sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Sekertariat Daerah dan Indra Kusuma Wijaya di lantik sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Sekda Mesuji, Syamsudin berharap agar pejabat yang baru di lantik dapat mengemban amanah dan bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai aturan yang berlaku.

“Saya ucapkan selamat kepada sembilan pejabat eselon II yang telah di lantik, bekerjalah sesuai aturan yang berlaku serta jaga nama baik institusi,” pungkasnya.

Di ketahui Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat kabupaten Mesuji kosong usai kepala dinasnya di lantik.

Editor : Nara

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version