Aplikasi SikepLu Error 404, Kabid Infokom Lampura Buang Badan

Kabid Infokom Diskominfo Lampura Buang Badan
Aplikasi milik lampung Utara

Gian Paqih

Lampung Utara – Sikeplu merupakan Aplikasi yang di gandang-gandang sebagai terobosan Pemkab Lampung Utara, guna mempermudah bekerjasama dengan Perusahaan Pers dengan Pemerintah setempat.

Dengan aplikasi tersebut seharusnya memudahkan perusahaan media untuk mengecek perusahaan media, ketika ada mendapatkan order, namun saat ini di lihat dari webnya 404 alias hilang bak “Di telan bumi”

Kabid Infokom Diskominfo setempat, Ramon di duga buang badan seakan tidak mengetahui secara mendetail tugas fungsi di Dinas Kominfo Lampura, dan saat media ini menanyakan terkait Aplikasi Dinas Kominfo itu error 404, malah ingin menanyakan dahulu kepada stafnya.

“Iya bang makasih sudah ngingetin, maaf nanti saya minta tolong orang kantor cek,” ujarnya, saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp pribadinya, Kamis (02/11/2023).

Di tanya, perjalanan dan membuat Aplikasi Sikep-LU menghabiskan anggaran berapa, dan kenapa Aplikasinya sekelas Kominfo bisa terjadi error 404, Ramon tidak dapat menjawab, pasalnya pesan whatsapp dari media ini hanya di bacanya saja.

Aplikasi Sikep-LU yang di bangga-banggakan Pemkab Lampura error  404, maka perusahaan media yang bekerjasama di Dinas Kominfo Setempat tidak dapat mengetahui, ketika mendapatkan orderan berita ataupun Lipsus. RED

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version