Saat Ini Pemkab Mesuji Sedang Berlari Kecang Melaksanakan Berbagai Pembangunan

Saat Ini Pemkab Mesuji Sedang Berlari Kecang Melaksanakan Berbagai Pembangunan
Penjabat Bupati Mesuji, Drs.Sulpakar.MM saat menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD 2025 dan Rembuk Stunting, di Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (30/01/2024).

Mesuji  –  Pejabat harus memiliki terobosan dan inovasi untuk terus membangun Kabupaten Mesuji maju dan baik. Saat ini Pemkab Mesuji sedang berlari kencang untuk melaksanakan pembangunan baik infrastruktur jalan.

Penjabat Bupati Mesuji, Drs.Sulpakar.MM mengatakan hal tersebut saat menghadiri kegiatan  Musrenbang RKPD 2025 dan Rembuk Stunting, di Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (30/01/2024).

Didampingi  Ketua TP PKK, Pori Karlia Sulpakar, orang nomor satu di Mesuji itu mengaku kecintaan terhadap untuk Mesuji, harus dibuktikan dengan peningkatan terhadap sumber daya manusia, Dengan mental yang baik disiplin yang baik.

“Dukungan program yang akan di laksanakan dalam kegiatan musyawarah ini, sampaikan program program yang akan laksanakan di daerah masing masing. Lakukan terobosan dan inovasi untuk terus membangun Kabupaten Mesuji,” kata sulpakar.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung itu menuturkan, saat ini Kabupaten Mesuji sedang berlari kencang untuk melaksanakan pembangunan baik infrastruktur jalan dan lain lain.

“Mohon dukungan dan do’a, semoga dengan semangat bergerak bersama maju semua yang terus kita gelorakan, menjadi spirit dan motivasi kita untuk terus membangun Kabupaten Mesuji,” ucapnya.

Hadir mendampingi Penjabat Bupati Mesuji dalam kegiatan acara tersebut diantaranya Staf Ahli Bupati, Asisten dan beberapa Kepala OPDi Lingkup Pemkab Mesuji, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji, Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raya dan tamu undangan lainnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version