Hanura Lampung Optimis Pemilu Mendatang Akan Kembali Berjaya

Laporan : A Kuntar

gentamerah.com || Bandarlampung -DPD partai Hanura propinsi lampung pemilu 2024 mendatang dapat melahirkan  anggota DPRD propinsi. Karena saat ini perwakilan di DPRD provinsi dari Hanura tidak ada.

Hal itu diungkapkan Kteua DPC partai Hanura kabupaten Waykanan, Nengah Putre saat mengikuti Rapat koordinasi daerah (rakorda)1DPD partai Hanura di sekretariat DPD Hanura Provinsi Lampung,  Sabtu (11/6/2022).

“Kami sangat berharap kepada pengurus DPD partai Hanura propinsi Lampung pada pemilu 2024 mendatang dapat melahirkan  anggota DPRD propinsi, karena saya yakin melihat semangat kawan -kawan pengurus partai yang baru ini semangatnya luar biasa, jadi saya yakin suara kedepan lebih baik lagi ,” ujar nengah putre kepada awak media usai mengahadiri acara tersebut, didampingi ketua bapilu Hanura Waykanan, Akuntar.

Sementara,  ketua DPD partai hanura propinsi lampung, ALi DARMAWAN s.sos mengaku  optimis hanura kembali berjaya,. sebab partai hanura bukan partai baru.

“Partai Hanura sudah tiga kali ikut pemilu, jadi kami yakin partai hanura di propinsi lampung akan kembali bangkit dan kembali berjaya, jadi sepulangnya dari sini kita berjuang saya yakin partai hanura menang di 2024 mendatang,” katanya.

Menurutnya, pada bulan depan ini  akan mengikuti rapat di DPP pusat  semua hasil rapat dari Rakorda akan  sampaikan ke pusat.

“Saya yakin dengan adanya 10 kursi perwakilan disetiap kabupaten dan bukti nyata bahwa yang katanya partai  hanura di Lampung masih berjaya ,” ujarnya Dalam acara Rakorda ini di hadiri 15 pengurus kabupaten kota  jadi saya tegaskan kedepan hanura takakan hianat hidup mati bersama rakyat,hanura tidak memandang agama siapapun agama nya ,boleh bergabung di partai hanura dengan catatan kita tetap taap dan patuh dengan undang undang dasar 1945 dan ketuhanan yang mahaesa,” pungkas nya.RED

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18