Lapas Waykanan Pamerkan Produk Unggulan Karya Warga Binaannya

Oplus_131072

Bandarlampung -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waykanan tampilkan Produk unggulan Karya Warga Binaan, pada Pameran Produk Unggulan Warga Binaan.

Acara tersebut di selenggarakan Kanwil Kemenkumham Lampung, di Griya Abhipraya Way Huwi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dodot Adikoeswanto yang membuka acara tersebut dengan melakukan pemukulan gong dan pemotongan pita.

Acara itu berlangsung selama dua hari, 25-26 September 2024.

Dodot Adikoeswanto memberikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya pameran tersebut.

“Pameran ini tidak hanya menampilkan produk unggulan hasil karya warga binaan, tetapi juga menjadi bukti bahwa mereka mendapatkan pelatihan dan pembinaan yang baik, sehingga dapat kembali ke masyarakat dengan keterampilan yang mumpuni,” ujarnya.

Dodot berharap agar produk warga binaan bisa bersaing di pasar dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Ditempat yang sama, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waykanan, Jumadi menunjukan hasil Produk Unggulan Warga Binaan Lapas Waykanan Kepada Kakanwil Kemenkumham Lampung, pada saat berkeliling mengunjungi stand-stand pameran, yaitu antara lain: Hasil pertanian; Jagung dan Kacang Tanah, Kerajinan Mabel, serta Kerajinan tangan lainnya.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18