Si Jago Merah Meluluhlantakan Rumah di Kasui

Si Jago Merah Meluluhlantakan Rumah di Kasui

gentamerah.com| Waykanan- Diduga konseleting listrik satu unit rumah milik Rusdi (45), Warga Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 01.35 WIB dini hari, Senin (04/12/2017).

Akibat kejadian tersebut rumah korban rata dengan tanah dan tidak satu barang berharga yang dapat diselamatkannya. Saat kejadian, korban dan keluarga berada didalam rumah, dan berhasil menyelamatkan diri.

Korban yang malam itu terlelap tidur sontak terbangun ketika merasakan suhu panas dibadannya, kemudian berlari membangunkan keluarga yang lain, sambil berteriak meminta tolong.

Warga yang mendengar terikan korban segera berhamburan kerumah Rusdi. Melihat api yang terus membesar,  warga segera berusaha memedamkan api dengan alat seadanya.

Api mudah membesar karena Rumah  panggung milik korban berdidning papan. “Kami sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, tapi mau bagaimana api sangat besar dan air yang kami siramkan tidak sampai atas,” ujar salah seorang warga.

Untuk mencegah api menjalar kerumah lain, warga menyiramkan air ke rumah yang berdekatran dengan rumah korban.

Ditaksir kerugian korban hingga ratusan juta rupiah, dan saat ini kepolisian sector Kasui sedang meakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Syahril.K
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18