Ketua DPD Nasdem Waykanan Beri Bantuan Korban Kebakaran Kasui

Ketua DPD Nasdem Waykanan Beri Bantuan Korban Kebakaran Kasui

gentamerah.com| Waykanan- Guna memberikan dukungan dan suport untuk  korban kebakaran rumah di Tanjungbulan Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, Ketua DPD Partai Nasdem Waykanan, memberikan bantuan kepada keluarga Rusdi.

Yosee Sogoran, Ketua DPD NAsdem Waykanan mengatakan, bantuan tersebut diberikan hanya sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian pengurus Nasdem Waykanan, agar korban terus bersemangat. Jangan dilihat dari isi bantuan itu apa, tapi inilah bentuk kepedulian kami. Semoga dapat meringankan beban Pak Rusdi sekeluarga, katanya, dilokasi kebakaran Kampung Tanjungbulan, Senin (4/12/2017).

Menurutnya, kebakaran yang menimpa Rusdi terjadi pada dini hari Senin, dan warga telah berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya. “Kami hanya berharap keluarga Pak Rusdi tetap semangat, semoga tali silaturahmi kami tidak hanya sampai disini. Nasdem peduli dengan sesama, apalagi ini saudara kita satu kabupaten, kanapa kita harus diam. Inilah waktunya kita berbuat,” ujarnya.

Korban dan Warga setmpat berharap, pemerintah daerah segera memberikan kepeduliannya, agar korban bisa memiliki rumah kembali meskipun hanya sederhana.

“kalau Nasdem aja bisa, saya yakin Pemda juga akan segera beri bantuan, itulah harapan kita,” ujar Narto, Warga Setempat.

Penulis : Yoyon
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18