Tahun 2020, Pemkab Mesuji Beri Umroh Gratis 30 Warganya

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Mesuji, Drs.Firuzi.SA.

gentamerah.com // Mesuji – Pada tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, Lampung akan memberangkatkan sebanyak 30 tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat berprestasi atau berjasa kepada pemerintah setempat, setempat  untuk  umroh gratis.
Hal itu disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Mesuji, Drs.Firuzi.SA., karena di tahun sebelumnya, Pemkab Mesuji belum pernah mengadakan rogram tersebut.
“Insya Allah tahun 2020 nanti, kita ada program umroh gratis bagi 30 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan ormas yang ada di Mesuji,” kata Firuzi, saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin, (02/12/2019).
Firuzi menjelaskan, program umroh gratis tersebut  merupakan salah satu program unggulan Plt Bupati Mesuji H.Saply.TH, yang dananya bersumber dari APBD Mesuji tahun 2020. Melalui program itu dengan harapan  dapat  meningkatkan kualitas iman, khusus untuk para perangkat agama dan masyarakat di Bumi Ragab Begawe Caram.
“Jika nanti pada pelaksanaanya, hasil pendataan kami jumlah yang akan diberangkatkan umroh melebihi kuota yang ada, maka akan kita lakukan sistem undian. Mudah-mudahan program ini bisa terus berkelanjutan ditahun-tahun yang akan datang,”tandasnya.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18