Kurang Peminat, Dua Kecamatan Pendaftaran Panwascam Pesawaran Diperpanjang

gentamerah.com // Pesawaran – Sebanyak 93 orang mendaftar Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  untuk 11 kecamatan di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pendaftar paling sedikit berasal dari Kecamatan Wayratai dan Padang Cermin.
Bagian Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO)  Bawaslu Pesawaran, sekaligus Ketua Rekrutmen Panwascam, Ali Nurdin mengatakan, pendaftar dari Kecamatan Wayratai hanya empat  orang dan dari  Kecamatan Padang Cermin sebanyak lima orang.
“Kalau ada peserta dari kecamatan jumlah pendaftarnya  tidak mencukupi kouta, maka waktu pendaftaran akan diperpanjang. Jika pendaftar hanya lima orang,  maka pendaftarannya diperpanjang.  Minimal enam orang pendaftar. Kalau yang dipilih nanti hanya tiga orang perkecamatan.” Kata dia, di ruang kerjanya, Senin (02/12/2019).
Menurutnya, khusus untuk kecamatan yang kurang jumlah pendaftarnya, akan diperpanjang  selama lima hari, 6- 10 Desember 2019.
Tanggapan masyarakat, dilakukan  tanggal 12 – 15 Desember 2019. Tes tertulis dan tes wawancara pada tanggal 13 – 17 Desember 2019. pengumuman calon terpilih hasil dari tes tertulis dan wawancara tanggal 18 Desember dan terakhir pelantikan di tanggal 22 – 23 Desember 2019.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18