BTPN Syariah Baradatu Berbagi Kasih Kepada Warga Dua Kampung

Gentamerah.com/Waykanan- Untuk meringankan beban ekonomi korban banjir di dua kampung yang ada di Kecmatan Negeri agung Kabupaten Waykanan, Lampung, Bank BTPN Syariah , area Baradatu membagikan sembako, kepada warga setempat.

Warga di  Kampung Negeriagung dan  Kampung Sungsang, terkena banjir dari aliran air yang meluap di Sungai setempat.

“Bantuan ini kami berikan selain mereka terkena dampak banjir juga sekaligus meringankan beban hidup warga didua kampung itu akibat Corona karena tidak bisa bekerja,” kata Jamiah Putri Sari, business manager Area Baradatu didampingi Mirdawati, senior community officer, Kamis (16/04/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut berupa Mie instan,sabun, deterjen dan masker, untuk 50 kepala keluarga (KK).

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga. Kami ingin saling berbagi, dan tetunya hal seperti ini akan terus kami lakukan. Saat ini yang baru bisa kami berikan untuk para nasabah di dua kampung itu,” kata dia.

Halijah, ketua sentra dikelompok BTPN Syariah Kampung Sungsang mengaku sangat bangga dengan adanya bantuan tersebut. “Kami berterimakasih kepada BTPN Syariah yang telah peduli kepada nasabah yang terkena musibah. Ini sangat bermanfaat sekali,” katanya. (RED/Zul).

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18