Terima Kunjungan Danrem 043, Bupati Waykanan Harapkan Dukungan TNI Dalam Pembangunan

gentamerah.com // Waykanan- TNI memiliki peran stratigis dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang. Diharapkan jajaran TNI dapat terus meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan di Kabupaten Waykanan.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya saat menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam (Gatam) Brigjen TNI Toto Jumariono di kabupaten setempat, Senin (8/6/2020).

Bupati memaparkan berbagai potensi dan perkembangan pembangunan yang dilakaksanak Pemkab Waykanan.

“Kabupaten Waykanan mengusung visi Pembangunan Maju dan Berdaya Saing pada 2021. Untuk mencapai visi tersebut kami menetapakan enam agenda pokok pembangunan: meningkatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan, meningkatkan pembangunan insfrastruktur, meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui Koperasi UMKM, membentuk SDM berkualitas dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan mengembangkan potensi daerah yang berbasis pada sektor perekebunan dan pertanian,” paparnya.

Danrem 043 Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono  mengatakan, kunjungan tersebut merupakan upaya memperkuat sinergi dan koordinasi kinerja dengan pemerintah daerah. Karena itu, dia memastikan akan terus mendukung pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan pemrintah daerah, sesuai dengan tugas dan fungsi TNI. (Kuntar)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18