Rawan Banjir, Bupati Pesawaran Meminta Kades Dapat Gerakan Penanaman Pohon

 

Gentamerah.com || Pesawaran –  Kepala Desa bersama  masyarakat yang berada di daerah pesisir diminta  dapat menanam pohon. Agar saat musim penghujan tidak terjadi banjir dan longsor. 

“kepada kepala desa, aparatur terkait dan masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan, Padang Cermin, Way Ratai, Marga Punduh, dan Punduh Pedada, agar menanam kembali pohon,seperti kayu, Buah-buahan dan tanaman lain yang b erguna untuk mencegah potensi bencana,  seperti banjir,  longsor dan lain-lain,” kata Bupati Pesawaran, Dendi Radhona, pada acara   musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), dan Penyususan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Pesawaran Tahun 2022, yang dilakukan secara Virtual di Aula Pemkab Pesawaran, Senin (15/02/2021).

Dendi meminta, warga selalu waspada karena Potensi bencana alam yang kemungkinan bisa terjadi di Kabupaten Pesawaran.

Terkait rencana Musrenbang dan RKPD Tahun 2022, Dendi berpesan untuk memprioritaskan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) untuk peningkatan aktivitas masyarakat Andan Jejama. 

Penulis :Ali Mubaroq

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18