Bupati Lampura Beri Dukungan Keberangkatan PWI Pada Ajang Porwanas

 

Laporan : Gian Paqih

Gentamerah.com || Lampung Utara – Dalam rencana keberangkatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara yang bergabung bersama PWI Provinsi Lampung, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang, Jawa Timur, pada 21-27 November 2022 mendatang, Pemkab Lampung Utara memberikan mensupport bagi PWI setempat.

Hal itu terungkap saat Ketua PWI Lampung Utara bersama sejumlah pengurusnya keruang dinas Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, Selasa (25/10/2022).

“Saya sangat mendukung keikutsertaan PWI Lampung Utara bersama PWI Lampung dalam mengikuti Porwanas di Malang,” ujarnya dia.

Budi Utomo berharap, agar para atlit yang betanding dari PWI Lampung khususnya perwakilan PWI Lampung Utara, dapat menampilkan yang terbaik, sehingga membawa harum nama Provinsi Lampung.

“Junjung tinggi sportifitas. Semoga PWI Lampung mampu meraih hasil terbaik dan sukses,” Tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemkab.”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Lampung Utara beserta jajaran,” kata Rozi.

PWI Lampung Utara dalam kotingen PWI Lampung menjadi penanggung jawab Cabang Olahraga (Cabor) Billiar. Dimana, menjelang pelaksaan Porwanas, para atlit billiar tersebut terus intens berlatih.

Diketahui, Kontingen PWI Lampung akan mengikuti sembilan cabang olahraga (cabor) di Porwanas nanti. Total ada 86 atlet dan ofisial.

Kesembilan cabor adalah atletik, billiar, futsal, bridge, tenis meja, tenis lapangan, catur dan e-sports. Ditambah satu cabor eksebisi yaitu fotografi. 

Editor : Kan’s

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version