Hanya Satu Yang Daftar, Jelang Akhir Penutupan Penjaringan Ketua BPC HIPNI Lampura

Jelang Akhir Penutupan Penjarinagn Ketua BPC HIPNI Lampura

Lampung Utara – Jelang Akhir Penutupan Penjarinagn Ketua BPC HIPNI Lampura, hanya ada satu calon yang mendaftar dalam penjaringan ketua BPC Himpunan pengusaha muda (HIPMI) Lampung Utara.

BPC HIPNI Lampubuka penjaringan calon Ketua, masa bhakti Periode 2024-2027 yang di selenggarakan mulai tgl 29 Mey – 04 Juni 2024 di Cafe Kiyo kotabumi.

Jelang penutupan pendaftaran tanggal 04 Juni 2024, Ade Andre Irawan, kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon Ketua BPC HIPMI Lampung Utara.

Pada pengambilan berkas itu, Ade di wakili tim yang juga pengurus BPC HIPMI Lampura, Rudi Sanjaya.

Ade Andre Irawan mengatakan, kolaborasi sangat penting untuk menjaga ekosistem dunia usaha di Lampung Utara, sehingga dapat bermanfaat untuk banyak kalangan dan diinginkan geliat usaha anak Muda, sehingga kedepan meningkat dan tumbuh banyak pengusaha.

“HIPMI ini akan kita kibarkan ke seluruh penjuru Lampung Utara,” kata dia, via telpon selulernya.

Sementara, Ketua Panitia Muscab HIPMI Lampung, Utara Rizki Apriansyah Abung menyatakan, bahwa penjaringan itu dibuka sampai 04 Juni 2024.

“Jika hanya satu yang mendaftar, maka dapat dipastikan akan diadakan aklamasi, sejauh prosesnya sesuai dengan AD/ART HIPMI,” ujarnya.

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version