Terkait KLB Demokrat, Ketua DPC PD Waykanan : Itu KLB Abal-Abal, Kami Tetap Solid ke AHY

gentamerah.com – Terkait pelaksanaan konferensi luar biasa (KLB) di  Medan, ketua DPC Partai Demokrat Waykanan menganggap KLB yang dilakukan adalah abal-abal.

“Saya pemilik suara sah PD, saya menolak semua keputusan KLB abal-abal itu, dan saya menyatakan tetap setia pada kepemimpinan AHY,” kata ketua DPC PD Waykanan, Raden Adipati Surya, via pesan singkat WhatsApp, Sabtu (6/3/2021).

Adipati mengaku sangat kecewa atas KLB itu, apalagi tanpa dihadiri satupun ketua DPC dan juga DPD se Indonesia. 

“Ini dagelan apa, saya anggap cara ini cara-cara kotor dan merusak demokrasi. Kongres V di Jakarta dan telah dilakukan pengesahan oleh kemenkumham,” kata dia.

DPC PD Waykanan, kata Adipati akan mempersiapkan perlawanan terhadap semua kezoliman dan perampasan demokrasi. Mengalamatkan Demokrat berarti menyelamatkan demokrasi,” kata dia.

Adipati meminta seluruh pengurus dan simpatisan di Waykanan tetap pada jalur yang tepat. “Mari kita bersatu menumbangkan ketidakbenaran in. Karena KLB seperti ini tidak ada dalam AD ART partai demokrati,” kata Adipati yang juga Buapti WayKanan tersebut.

Laporan : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18