“Ngamar” Dengan Brondong, Suami Grebek Istinya Di Hotel

“Nagamar” Dengan Brondong, Suami Grebek Istinya Di Hotel
Caption : Video yang beredar. Foto : Istimewa

Jombang –  Ngamar di salah satu hotel di Jombang dengan brondong (pria berusia lebih muda), seorang istri digrebek suaminya, lagi indehoi. Penggerebekan itu direkam dan videonya tersebar melalui WhatsApp.

Dalam video itu terlihat pria berbadan gempal yang diduga suami menjambak rambut brondong yang hanya berbalut handuk kecil menutupi alat kelaminnya.

Peristiwa itu tampak terjadi di selasar lantai 2 sebuah hotel. Seorang suami duduk di hadapan brondong tersebut, sembari menjambak rambutnya, sambil menanyai pemuda itu di mana dia bertemu dengan istrinya?

“Kahyangan endi hah (Kahyangannya di mana)?” Tanya suami seperti dilihat pada Rabu (15/5/2024).

“Diwek (salah satu kecamatan di Jombang),” jawab sang brondong.

“Ketemu nang ndi hah (Ketemu di mana) ?” Tanya suami tidak dijawab dengan tegas oleh brondong.

Saat itu terlihat seorang perempuan berupaya melerai mereka. Diduga perempuan itu adalah sang istri yang ketahuan selingkuh bersama brondong di kamar hotel. Tampak juga beberapa orang yang salah satunya memakai kaus bertulisan ‘security’ turut dalam penggerebekan itu.

Oleh pria berbaju ‘security’,brondong dipiting dibawa turun melalui tangga dari selasar lantai 2 hingga ke parkiran. Saat dikeler pemuda itu dipaksa telanjang. Handuk yang tadinya menutup bagian kemaluannya dipaksa dilepas oleh sang suami.

“Gowo nang pos ae. Nang pos (Bawa ke pos aja),” demikian ujar salah satu dari sejumlah pria yang turut menggerebek. “Telanjangi, telanjangi!” Teriak pria lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, peristiwa penggerebekan itu terjadi di Hotel Cempaka, Desa Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang. Suami di video itu juga sempat melampiaskan amarahnya dengan beberapa kali memukul pemuda yang diduga selingkuh dengan istrinya.

Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang Nugroho menjelaskan penggerebekan perselingkuhan itu terjadi pada Selasa (14/5/2024) dini hari, dan yang melakukan penggerebekan adalah suaminya, karena istri pria tersebut kepergok satu kamar dengan seorang pemuda.

“Kejadiannya Selasa dini hari. Itu digerebek suaminya, lalu (sang brondong) dibawa ke polsek minta dimediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak ada laporan (perzinaan) ke kami,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version