IWO Beri Santunan Anak Yatim

gentamerah.com | Jawa Barat- Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) bekerjasama dengan managemen C Radio 105,6 FM menggelar santunan kepada 500 anak yatim, jompo, guru ngaji, marbot masjid dan mushola, di  Masjid Al Gupron Kampung Penjalin RT 02 RW 01 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2017).

Owner C Radio 105,6 FM, Icang Rahardian mengatakan,  pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan ajaran Islam dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

“Kedepan, santunan ini akan kami lakukan setiap hari Jum’at,” ujarnya.

Menurutnya,  memberikan santunan kepada anak yatim piatu merupakan tangung jawab bersama. “Hari ini, ada 500 orang yang kita santuni. Kedepan, kita akan berusaha menyantuni 1000 sampai 2000 orang. Dan mudah-mudan santunan ini akan terus kita lakukan secara berkala,” ujarnya.

DIitempat yang sama, Sekretaris Pendiri IWO, Zulfasli mengapresiasi kegiatan sosial tersebut, karena, santunan merupakan perintah dalam ajaran agama Islam.

Hadir dalam acara santunan ini LSM Pejuang Siliwangi, Lembaga Pemberdayaan Masayarakat dan Pembangunan Daerah (Lambada), Bekasi Bersih, WN 88, Laskar Mujahidin Bekasi, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK), LBH Bekasi Raya, KAI cabang Kabupaten Bekasi, Komando Pemberantaan Korupsi (KPK), IWO Kota Bekasi, Sekjend IWO Witanto dan pendiri IWO Syaifullah Hadmar.

—Rilis IWO–

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18