Prihatin Maraknya Teror Bom, NasDem Mesuji Gelar Apel Siaga

Prihatin Maraknya Teror Bom, NasDem Mesuji Gelar Apel Siaga

gentamerah.com|Mesuji – Sebagai bentuk keprihatinan terkait maraknya aksi teror bom ditiga Gereja dan Makopoltabes Surabaya yang menewaskan warga sipil, pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mesuji, Lampung  melakukan apel siaga dan mengibarkan bendera setengah tiang, Selasa (15/5/2018) .

Dalam deklarasi yang dibacakan Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrullah, mengutuk keras aksi teror di Kota Surabaya, serta meminta aparat penegak hukum agar segera mengusut tuntas aksi teror dan melakukan langkah-langkah antisipasi serta penegakan hukum. Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat tidak takut melawan aksis teror.

Kepada wartawan Ketua Nasdem Mesuji yang juga ketua DPRD mesuji Fuad Amrullah, mengatakatan Apel Siaga yang dilakukan Nasdem Mesuji adalah berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat melalui surat Nomor:040-SI/DPP-Nasdem/V/2018.

“Mestinya Apel Siaga ini kita lakukan kemarin(14/5), namun karena padatnya kegiatan, apel siaga baru dapat kita lakukan hari ini,”tandas Fuad.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18