Dikabarkan OTT Bupati Busel, Ketua KPK Masih Enggan Beri Keterangan

Dikabarkan OTT Bupati Busel, Ketua KPK Masih Enggan Beri Keterangan

gentamerah.com|Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini, operasi senyap Lembag Antikorupsi tersebut digelar di Kabupaten Buton Selatan, dan dikabarkan menangkap Bupati Buton Selatan, AFH.

Ketua KPK, Agus Rahardjo, membenarkan adanya kegiatan penindakan di Buton Selatan. Namun, dia belum mau menjelaskan detail penangkapan terhadap sejumlah pihak tersebut. “Betul (OTT di Buton Selatan),” kata Agus saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Informasi yang beredar salah satu pihak yang ditangkap dalam OTT itu adalah Bupati Buton Selatan,  AFH. Diduga orang nomor satu di Buton Selatan dan sejumlah pihak itu ditangkap saat sedang bertransaksi suap.

Sayangnya, Agus masih irit bicara saat disinggung informasi tersebut. Menurutnya, semua akan dijelaskan secara gamblang dalam konferensi pers besok. “(untuk lebih jelasnya) Tunggu konpers besok,” ujarnya. 


Sumber CNN

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18