Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Kadapi-Cik Raden di Pakuanratu

Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Kadapi-Cik Raden di Pakuanratu

Waykanan – Gelar jalan sehat, Tim calon Bupati-Wakil Bupati Waykanan, pasangan Kadapi-Cik Raden menyediakan berbagai dooprize, Jum’at (20/09/2024).

Ribuan warga Pakuanratu, yang sejak pagi memadati lapangan Kampung Serupa Indah, Pakuanratu untuk mengikuti jalan sehat memperebutkan dooprize, berupa Motor Listrik, Lemari Es, Mesin Cuci, Dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Gebyar jalan sehat tersebut di hadiri Paslon Bupati-Wabup Waykanan, Kadapi-Cik Raden. “Dengan berolahraga tubuh kita jadi sehat, dan harapan saya kegiatan olahraga ini kerap dilakukan saudara-saudara, untuk menjaga Imun kita,” kata Kadapi.

Kadapi mengajak warga untuk memenangkan Paslon tersebut, agar Waykanana da perubahan yanbg merata.

“Kalau mau berupah, mau berobat gratis, Pendidikan gratis berkualitas, dan pupuk mudah dan murah, pilih kami, Kadapi-Cik Raden, pada 27 November 2024 mendatang,” kata dia.

Sementara beberapa peserta yang ikut acara jalan sehat ratakan ini mengaku senang dan bahagia atas terselenggaranya acara itu. Mereka mengaku siap mendukung Perubahan untuk Kabupaten Waykanan Lebih Baik bersama Resmen Kadapi- Cik Raden .

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18