Selama Dua Hari, Pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Selama Dua Hari, Pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Waykanan – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah melakukan Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung, Jum’at (30/08/2024).

Pemeriksaan Kesehatan tersebut merupakan tahapan Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang harus di jalani oleh para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan.

Pada Pemeriksaan Kesehatan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah, didampingi Katua KPU Waykanan serta di awasi jajaran Bawaslu Waykanan.

Ketua KPU Waykanan, Refki Dharmawan mengatakan, hari ini  balon Bupati-wakil Bupati Waykanan, Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah telah melakukan proses Pemeriksaan kesehatan.

“Sesuai dengan surat pengantar yang di berikan KPU pada saat pendaftaran, keduanya melakukan pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani di RSUAM Bandarlampung,” ujarnya.

Refki menerangkan, Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah datang sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung melakukan registrasi, kemudian melakukan Pemeriksaan jasmani, dan Selesai untuk pada pukul 16.00 Wib.

Selanjutnya, besok tanggal 31 Agustus akan dilakukan pemeriksaan kesehatan rohani dimulai pada pukul 08.00 WIB di rumah sakit Umum Abdul Moeloek Bandarlampung.

“Pelaksanaannya dua hari, hari ini Pemeriksaan Jasmani, besok pemeriksaan rohani. Hasilnya nanti akan diserahkan Rumah Sakit kepada kami, dua hari setelahnya,” kata Rifki.

Sementara itu, Balonbup Waykanan, Ali Rahman mengaku Bersama Balon Wakilnya, Ayu Asalasiyah sejak awal sudah sangat siap dilakukan Pemeriksaan jasmani maupun rohani yang dilaksanakan di Rumah Sakit, sesuai dengan rujukan dari KPU Waykanan.

Ali Rahman dan Ayu yakin akan dinyatakan sehat Jasmani dan Rohani, dan bisa mengikuti setiap proses tahapan yang akan dilaksanakan KPU Waykanan.

“Alhamdulillah, Syukur hari ini kami mulai melakukan Pemeriksaan kesehatan. Mudah-mudahan hasilnya nanti baik, mohon doanya agar semua berjalan lancar sehingga kami dapat mengikuti tahapan tahapan berikutnya,” pungkasnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18