Mengancam Keselamatan Logistik Pemilu, Kapolres Pesawaran Perintahkan Tembak Ditempat

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
gentamerah.com | Pesawaran – Jika terapat seseorang yang mengancam nyawa dalam pengawalan logistik Pemilu 2019, Kapolres Pesawaran, memerintahkan menembak ditempat. Dengan alasan logsitik tersebut sama barang milik negara.

“Pendistribusian logistik pemilu terdapat pengawal depan dan pengawal belakang., masing-masing empat orang dan dilengkapi senjata, dengan posisi mobil logistik ada ditengah,” kata Kapolres Pesawaran,  AKBP Popon Ardianto Sunggoro,  di gudang KPU setempat, Jum’ at (12/04/2019).

Popon mengeaskan, jika terdapat ancaman lekaukan tembak ditempat. “Bila mana ada orang yang mengancam nyawa pengawal,  tembak ditempat. Ini barang negara, jadi kalau mengancam, merusak,  tembak ditempat,” tegasnya.
Menanggapi ucapan Ketua KPU Pesawaran, Aminudin, terkait pengamanan kotak yang digembok, Kapolres Pesawaran menjelaskan, apapun bisa terjadi jika hatinya tidak baik. “Semua itu dituntun hati yang bersih,  setebal apa pun gembok,  kalau mau diselewengkan tetap diselewengkan,” kata dia.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18