Jembatan Penghubung Lampung-OKI Amblas, Jalur Lintas Timur Lumpuh

gentamerah.com | Mesuji – Akibat jembatan penghubung ambles dan terputus, Jalur lintas timur Sumatra, perbatasan antara Mesuji Lampung – Ogan Komering Ilir (OKI), lumpuh total. Ambles nya jembatan yang terletak di Desa Pematang Panggang tersebut saat di lewati oleh truk yang bermuatan besar pada, Senin (17/06/2019).
Hingga saat ini jembatan penghubung antara Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan ini tidak dapat lagi dilintasi oleh kendaraan jenis apapun dikarenakan kondisinya putus total.
Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Hadly Nasution menghimbau agar para pengemudi yang menuju arah Sumatera Selatan agar melalui jalan lintas tengah.
“Untuk kendaraan besar yang menuju Palembang kami himbau agar melalui jalan lintas tengah, sementara menunggu perbaikan jembatan,” Himbau Kasatlantas.
Sedangkan untuk kendaraan kecil menuju Kayu Agung bisa melawati jalan tol. Akibat jembatan di jalan lintas timur tepatnya di perbatasan antara Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan ini jebol terjadi kemacetan panjang.
Untuk menjaga keamanan pengendara agar tidak terjadi tindakan kriminalitas satuan Tekab 308 Polres Mesuji sudah diterjunkan berjaga untuk pengamanan kendaraan yang mengalami kemacetan.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18