Dinilai Carut-marut, DPRD Akan Panggil Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Mesuji

gentamerah.com // Mesuji – Terkait pemberitaan soal tersendatnya uang pengganti transport para petugas yang berjaga di Posko Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mesuji. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menilai BPBD Mesuji terkesan lamban dan carut-marut dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu dikemukakan  Parsuki dari fraksi partai Golkar yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Mesuji. Bahwa pihaknya mengaku prihatin melihat kondisi dilapangan terkait kinerja tim gugus tugas percepatan pencegahan covid-19 di mesuji.

Pasalnya, mulai dari kondisi posko yang serba minim fasilitas, serta tersendatnya pembayaran uang pengganti transport para petugas yang berjaga di posko membuat pihaknya akan segera berkoordinasi dengan unsur pimpinan DPRD agar memanggil tim gugus tugas guna menanyakan sejauh mana kinerja tim tersebut.

“Kami (Badan anggaran DPRD Mesuji.Red) akan berkoordinasi dengan unsur pimpinan DPRD, supaya secepatnya memanggil tim gugus tugas Covid-19, untuk menanyakan kinerja tim tersebut. Hal itu mengingat anggaran untuk penanganan dan pencegahan covid 19 menurut kami sudah lebih dari cukup. Namun faktanya dibawah masih banyak kendala dan juga laporan dari masyarakat yang kurang mengenakkan, kita juga harus tau progres dan realisasi serta penanganannya seperti apa,?”Tegas Parsuki.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18