Gubernur Lampung Kunjungi Mesuji Pastikan Proyek Jalan Provinsi Mulus

Gubernur Lampung Kunjungi Mesuji Pastikan Jalan Provinsi Mulus

 

Mesuji – Setelah mendapatkan laporan mengenai buruknya jalan milik propinsi Lampung di Kabupaten Mesuji, Gubernur Lampung mengujungi kabupaten tersebut, Jumat ( 2/02/2024 ).

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang mengadakan kunjungan mendadak itu didampingi bersama beberapa Kepala OPD.

Selain meninjau kondisi Jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Mesuji, Arinal juga melihat hasil pembangunan Jalan Provinsi serta Jalan Inpres yang ada di Kabupaten Mesuji.

Penjabat Bupati, Mesuji Drs.Sulpakar, MM mengatakan, kedatangan Gubernur Lampung itu setelah beberapa waktu lalu menerima Laporan kondisi Jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji, terlebih saat musim hujan.

Menurutnya,  pembangunan jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji akan terus dilanjutkan sampai dengan selesai. Tahun 2024 ini, pembangunan jalan rigid beton ke Desa Wiralaga.

“Akan terus dilanjutkan, mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji, semoga apa yang kita cita- citakan segera tercapai dan terwujud,” ujarnya.

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar yang mendapingi Gubernur Lampung memantau kondisi Jalan dan dua jembatan yang di Danai dari APBD Provinsi Lampung di Desa Wiralaga.

“Alhamdulilah akhirnya Bapak Gubernur sampai juga di Desa Wiralaga, Desa tua di Kecamatan Mesuji,” kata salah seorang warga.

Desa tersebut merupakan desa paling ujung yang di lintasi jalan provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Gubernur ke sini maka jalan menuju desa kami menjadi Bagus, menjadi baik dan mulus,” kata dia.

Saat ini, kondisi jalan didesa tersebut rusak dan berlobang, terlebih saat musim penghujan, anak sekolah sering kali terjatuh karena kondisi jalan dengan lubang  tergenang air.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version