Nikmati Liburan di Taman Kehati Mesuji, Pria Muda Tenggelam Dikolam Renang

Nikmati Liburan di Taman Kehati Mesuji, Pria Muda Tenggelam Dikolam Renang
gambar Ilustrasi

Mesuji – Bermaksud nikmati liburan Tahun Baru, seorang remaja asal Mesuji tenggelam di kolam renang Taman Kehati di Mekarjaya, Tanjungraya, Senin (01/01/2023).

Aldi (27), Warga Desa Fajarbaru, Kecamatan Pancajaya, Kabupaten Mesuji akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten setempat di Brabasan, Tanjungraya .

Dari informasi yang dihimpun, korban koma dan masih berada di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Diduga pemuda saat berenang, kedua kakinya mengalami kram alias kejang, sehingga tenggelam di kolam renang tersebut.

Insiden itu, langsung mendapat perhatian dari orang nomor satu di kabupaten tersebut, Pj.Bupati Sulpakar.

Pada Liburan Tahun Baru, sudah diprediksikan sebelumnya Taman Kehati Mesuji menyedot banyak pengunjung dari berbagai daerah.

Hingga Pukul 15.00 WIB, pengunjung yang datang mencapai ribuan orang. Ditambah lagi, pengelola tempat hiburan yang dikelola langsung Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata itu dalam momen Tahun Baru 2024 kali ini menyuguhkan pertunjukan seni tradisional yakni kuda lumping dan reog ponorogo.

Antusiasme warga yang ingin datang menghabiskan liburan di taman tersebut semakin tumpah ruah.

Hal itu telihat dari tempat parkir kendaraan roda empat yang sampai keluar dari dalam taman sampai ke jalan raya sepanjang taman tersebut.

Sebelumnya, insiden tenggelam pengunjung hingga tewas juga sudah pernah terjadi di taman hiburan terlengkap di Mesuji itu juga di tempat kejadian yang sama yakni di kolam yang paling dalam.

Penjalesan pengelola setempat mengatakan kolam yenga paling dalam, sebelumnya diperuntukkan untuk perenang professional, karena kedalamannya mencapai tiga meter.

Pj. Bupati Mesuji, Sulpakar, dalam kejunganya sebelumnya, sempat mengingatkan pengelola untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung yang datang menikmati wahana tersebut.

Video Terkait

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version