KBTM Inginkan Agung-Budi Berduet Dalam Pilkada Lampura

gentamerah.com | Lampung Utara— Keluarga besar ten tara masyarakat (KBTM) Provinsi Lampung, dukung Agung Ilmu Mangkunegara, untuk kembali maju dalam ajang pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Utara tahun 2018 mendatang.

Imam Hanafi, Ketua KBTM mengatakan kepemimpin Agung Ilmu Mangkunegera sebagai Bupati di Kabupaten Lampung Utara telah menunjukkan bukti nyata di masyarakat. Dengan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat.

“Siapapun yang mendampingi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kelak maju kembali, pasti akan kami dukung. Apa lagi kalau berdampingi dengan Pak Budi yang saat ini menjabat sebagai kepala BPKA Lampura,”katanya,  kepada Genta Merah, Minggu (3/9/2017).

Menurutnya, duet Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo dianggap ideal dalam kelanjutan kepemimpinan Lampura, sebab, diketahui saat ini masyarakat telah mengenal dengan baik gaya kepemimpinan Agung . Sedangkan Budi,  mantan kadisdik sangat paham denga keadaan birokrasi.

“Pak Budi kita ketahui secara tidak langsung telah mengantarkan Lampura meraih opini WTP dua kali berturut-turut. Jadi dengan keduanya bergabung, rakyat akan lebih tenang dan segala program dapat terealisasi dengan baik,”terangnya.

Lebih lanjut Imam Mengatakan jika keduanya dapat bersanding dalam pilkada mendatang, akan memperkuat satu sama lainnya, sebab terjalin hubungan muatualisme dalam arah pemerintahan kedepannya.

“Kami berharap ini dapat terwujud guna mewujudkan stabilitas daerah dalam arah pembangunan berkelanjutan itu,”pungkasnya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18