Paslon Bupati Lampura Afrozi-Ice Gelar Deklarasi

Paslon Bupati Lampura Afrozi-Ice Gelar Deklarasi

gentamerah.comLampung Utara- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, Afrozi Alam- Ice Suryana menggelar deklarasi dan Orasi,  di posko pemenangan Oce di Sribasuki, Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (9/1/2018).

Partai Koalisi yang tergabung bersama rakyat membangun terdiri atas Partai Golkar, PKB, PBB menyatakan bahwasanya mereka sepakat berkoalisi untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Ozi-Ice sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati priode 2019-2024.

“Partai Golkar, PKB, PBB sepakat untuk sepenuhnya mendukung dan memenangkan pasangan calon Ozi- Ice menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Tabrani Rajab .

Sementara itu, Afrozi Alam mengatakan kesiapan nya untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. ” Saya berharap rakyat Lampung Utara dapat   mendukung dan memenangkan kami ini,”  harapnya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18