Tidar Lampura Yakini Pasangan Abdi Mampu Melejit Rebut BE 1 J

Tidar Lampura Yakini Pasangan Abdi Mampu Melejit Rebut BE 1 J

gentamerah.com | Lampung Utara- Kepemimpinan Agung Ilmu Mangkunegera di Lampung Utara, dinilai cukup bagus, sehingga akan mampu melaju kembali menduduki kursi BE 1 J. Dukungan mengalir dari berbagai kalangan, sebagai bukti incumbent mampu melejit.

Sekretaris DPC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Lampung Utara, Indra Adiatama Bangsawan, S.H, memberikan keyakinan bahwa Agung yang saat ini berpasangan dengan Budi, memiliki keunggulan tersendiri.  

“Pasangan Agung bersama Budi (ABDI) ini dapat dipastikan pasangan Terbaik diantara yang baik. Karen  dengan kurun waktu empat tahun kurang dua bulan, kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H, dapat dirasakan tingkat perubahan nyata yang sangat signifikan,” kata Indra, Di selah waktu santai dengan menikmati secangkir kopi, di rumah perubahan, saat menyampaikan pandangan politiknya, Selasa (09/1/2018).

Menurutnya, salah satu keberhasilan tersebut dalam hal,  infrastruktur, banyaknya pembangunan jalan-jalan dari kota sampai di perdesaan hampir semua kelurahan dan desa kebagian pembangunan. Kemudian dari segi pelayanan pemerintah terhadap masyarakat sangat dipermudah dan banyak yang gratis.

“Artinya, program kerja pak Agung yang tertuang dalam visi misi pada  pilkada yang lalu sepenuhnya telah terealisasikan. Dan hasil survei tingkat kepuasan masyarakat luar biasa,,” ujarnya.

Indra berpendapat yang memperkuat keyakinannya pada  pasangan ABDI adalah dapat dilihat dari segi dukungan partai politik yang memberi dukungan pada pasangan tersebut.

“Empat partai yang berkoalisi adalah partai yang berkompeten, salah satu dari keempat partai itu,  Gerindra . Sebagaimana saya sangat mengetahui internal Gerindra tidaklah sembarang dalam memilih calon yang akan diusung, dengan pertimbangan  matang ketua Faruk Danil, S.H., CN menentukan dukunganya,” kata dia.

Pada hari pencoblosan, kata Indra, akan banyak masyarakat yang enggan memilih pasangan lain. “Jadi kesimpulannya,  yang tidak memilih Agung bersama Budi pada saat pencoblosan, mungkin mereka lagi kena bius hingga mati rasa,” ujar dia.

Hal tersebut diamini, Desyanto, Direktur DNA & partners Lampung. “Kita juga bisa melihat banyaknya peruabahn itu, makanya saya juga yakin pasangan ini mampu merebut hai masayarakat Lampura,” katanya. 

Penulis : Des
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18