Kasus Covid Terus Bertambah, Setiap Desa di Lampura Sediakan Lokasi Isolasi

 

gentamerah.com // Lampung Utara – Setiap Desa di Kabupaten Lampung Utara telah menyediakan tempat iisolasi untuk warga yang dinyatakan positif covid19. Sedangkan ditingkat kelurahan masih dalam tahap pengusulan . 

Hal itu dikatakan  Camat Kotabumi Selatan, Sari Husin kepada awak media seusai menggelar rapat koordinasi bersama lintas sektoral muspika Kecamatan beserta Gugus tugas covid 19 tingkat Kelurahan dan Desa, Senin (14/9/2020).

” Hal itu di lakukan karena tidak menutup kemungkinan kasus ini akan terus bertambah,” kata dia. 

Sarihusin menambahkan, untuk memutus penyebaran virus corona harus dimulai dengan kesadaran diri masing masing dengan mematuhi anjuran pemerintah dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, jara jarak serta menghindari keramaian. 

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan atau pesta bila sudah mendapatkan ijin agar bisa mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan,  Hand Sanitezer,  menggunakan masker dan bila belum memiliki ijin supaya bisa ditunda  dulu untuk sementara,”pungkasnya. 

Penulis:(Gian Paqih

Editor : Yana

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18