Dihadiri Wabup Waykanan, TP PKK Kampung Sukajadi Menggelar Pelatihan Meningatkan Kapasitas

Dihadiri Wabup Waykanan, TP PKK Kampung Sukajadi Menggelar Pelatihan Meningatkan Kapasitas Gentamerah.com || Waykanan- Pengurus dan kader PKK harus selalu menjaga kekompakan dari semua lini, termasuk ke masyarakat, agar semua pembangunan di kampung bisa maksimal. Keberadaan tiem penggerak PKK sebagai permersatu dilingkungan masyarakatnya. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman saat menghadiri pelatihan dan peningkatan kapasitas TP PKK Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui kabuaten Waykanan, Lampung, di Balai Kampung setemapt, Jum’at (28/07/2023). Ali Rahman megungkapkan, peran penting TP PKK sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pola fikir dan SDM kaum ibu, yang ada di kampungnya. “Kalau sudah kompak maka pembangunan akan berjalan kampung berjalan dengan baik, ibu-ibu itu perannya sengat penting, karena bisa membawa kampu Sukajadi ini menjadi kampung yang maju, bagaimana kampung mau maju kalau kegitan PKK nya tidak ada,” katanya/ Kapala Kampung Sukajadi, Yeni Rahman menyambut baik kehadiran bapak Wakil Bupati DRS. Ali Rahman,MM, dan semoga apa yang disampaikan akan bermanfaat buat masyarakat. “Kami sangat berterimakasih dengan adanya petahan TP PKK ini, dan kehadiran Bapak Wabup sangat kami banggakan, begitu pula denga napa yang telah disampaikan beliu, sangat bermanfaat begi kami semua,” katanya. Hadir dalam acara tersebut, Kadis Sosial Waykanan, Korkab PKH Waykanan, Sekcam Kasui, beserta Aparatur kampung Sukajadi.

Gentamerah.com || Waykanan- Pengurus dan kader  PKK harus selalu menjaga kekompakan dari semua lini, termasuk ke masyarakat, agar semua pembangunan di kampung bisa maksimal. Keberadaan tiem penggerak PKK sebagai permersatu dilingkungan masyarakatnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman saat menghadiri pelatihan dan peningkatan kapasitas TP PKK  Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui kabuaten Waykanan, Lampung, di Balai Kampung setemapt, Jum’at (28/07/2023).

Ali Rahman megungkapkan, peran penting TP PKK sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pola fikir dan SDM kaum ibu, yang ada di kampungnya.

“Kalau sudah kompak maka pembangunan akan berjalan kampung berjalan dengan baik, ibu-ibu itu  perannya sengat penting, karena bisa membawa kampu Sukajadi ini menjadi kampung yang maju, bagaimana kampung mau maju kalau kegitan PKK nya tidak ada,” katanya/

Kapala Kampung Sukajadi, Yeni Rahman menyambut baik kehadiran bapak Wakil Bupati DRS. Ali Rahman,MM, dan semoga apa yang disampaikan akan bermanfaat buat masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya petahan TP PKK ini, dan kehadiran Bapak Wabup sangat kami banggakan, begitu pula denga napa yang telah disampaikan beliu, sangat bermanfaat begi kami semua,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Sosial Waykanan, Korkab PKH Waykanan, Sekcam Kasui, beserta Aparatur kampung Sukajadi.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18