Program Bupati Waykanan, Reporter Tegar TV Dapat Hadiah Umroh Gratis

gentamerah.com | Waykanan- Riko Anggara reporter Tegar TV sekaligus wartawan media online kabartuntas.com, menerima anugrah berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah. Umroh tersebut merupakan undian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, yang pengundian dilakukan Bupati setempat, Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM, Rabu (13/09/2017).

“Keinginan saya ke Tanah Suci Mekkah ini memang impian sejak tahun 2012 lalu, saya begitu berharap dapat menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Alhamdulillah syukur, penantian tujuh tahun lamanya, hari ini saya beruntung memenangkan undian dan bisa melaksanakan umroh gratis dari Pemda Way Kanan,” ucap Rico penuh haru, dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, usai pengundian umroh gratis buat insan pers di Waykanan, Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, program umroh gratis dari Pemerintah Daerah Waykanan ini sudah dicanangkan sejak jauh hari, dengan kriteria ataupun jenjang yang dinilai bagus.

Menurutnya, umroh juga diberikan untuk jajaran kejaksaan, kepolisian, tokoh agama, tokoh masyarakat, pegawai negeri sipil dan orang orang berprestasi serta jurnalis, yang telah ikut serta membangun dan menyampaikan berita-berita daerah di kabupaten yang berjuluk Bumi Ramik Ragom tersebut.

“Insyaallah dengan adanya program umroh gratis dari Pemda Waykanan untuk insan pers ini, dapat memberi perubahan positif kepada orang yang nanti terpilih. Tahun depan, saya akan tambah kuotanya. memang untuk tahun ini jumlah hanya 25, karena terkait masalah anggaran,” ungkap Adipati.

Bupati berharap, bagi yang terpilih umroh agar dapat mendoakan Bumi Ramik Ragom agar maju dan berdaya saing seperti visi misi Bupati Way Kanan.

Penulis : Muslimin
 Editor : Sayuti
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18