Belum Genap Satu Tahun, Jalan Hotmik Pesawaran Hancur Kembali

gentamerah.com | Pesawaran- Belum genap satu tahun, jalan hotmik milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung di Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan, sudah hacur kembali.

Fikri,  mantan kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan umum mengakui jalan tersebut dibangun pada anggaran tahun 2016, dan saat itu menjadi tanggungjawabnya.

“Karena Waktu itu saya PPK-nya,  maka masih tanggung jawab saya, ” kata Fikri yang saat ini menjabat sekertaris Dinas Perumahan Rakyat Pesawaran, di selah-selah pengawasan pembenahan siger Lampung di jembatan Gedongtataan, Jum’ at (22/09/2017).

Menurutnya, jalan tersebut yang telah hancur kembali akan segera diperbaiki.

Kan ada pemeliharaan di Dinas Pekerjaan Umum, dari situ nanti bisa untuk memperbaiki jalan di Desa Suka dadi,” ujarnya.

Namun, kata Fikri perbaikan yang akan dilakukan hanya sebatas tambal sulam. “Ya bukan di hotmik lagi, tapi cukup tambal sulam saja,” kata dia.

Jalan yang menggunakan dana APBD Pesawaran tersebut, masih merupakan tanggungjawab rekanan untuk memperbikinya. Dana PHO dapat dicairkan jika perbaikan sudah dilakukan.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18