Tagana Pesawaran Meminta Warga Waspada Bencana Dimusim Penghujan

gentamerah.com | Pesawaran- Musim penghujan tiba, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, meminta warga kabupaten tersebut waspada dan meminta seluruh kordinator wilayah ( Korwil ) Tagana kecamatan, sigap.

Ketua Tagana Kabupaten Pesawaran, Untung Aryanto mengatakan bahwa bencana itu bisa datang  setiap waktu.

“Saya menghimbau,  seluruh anggota Tagana, supaya selalu siap siaga terhadap Bencana. bila ada bencana didaerahnya langsung konfirmasikan ke pengurus Tagana Kabupaten,” katanya kepada gentamerah.com di Rumah makan Enam saudara, Kamis ( 05/10/2017).

Untung menjelaskan, bukan hanya pengurus Tagana yang dapat memberikan info, tapi masayarakat juga dapat berikan kabar.

“Bukan pengurus dan anggota Tagana saja yang dapat memberikan informasi, namun masyarakat pun bisa dengan menghubugi call center Tagana Pesawaran, 082380744114,” ucapnya.

Menurutnya, dengan sudah mulainya penghujan, tanggap bencana harus bisa dilakukan.

“Korwil dan anggota Tagana dapat mensosialisasikan di wilayah masing-masing, tentang kondisi cuaca saat ini. Baik untuk wilayah rawan bencana, dan yang tidak rawan bencana, karena bencana itu tidak tahu kapan datangnya, waspadalah terhadap bencana,” kata Untung.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18