Jembatan Darurat Pesawaran Itupun Diresmikan Gubenurnur Lampung

Jembatan Darurat Pesawaran Itupun Diresmikan Gubenurnur Lampung

gentamerah.com | Pesawaran- Kendati hanya sebuah jembatan gantung darurat di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Gubernur Lampung, Ridho Fikardo datang untuk meresmikan pemakaian jembatan tersebut.

Pembangunan jembatan gantung darurat tersebut  hasil kerjasama  Vertikal Resceu, Pramuka Kwartir Daerah Lampung dengan Tagana.

“Saya berterimakasih, kepada temen temen Vertikal Resceu, Pramuka Kwartir Daerah Lampung dan Pemerintah Provinsi lampung, Bapak Bapak dan ibu ibu yang telah bergotong royong bersama sama membangun Jembatan Gantung Darurat,” katanya.

Menurutnya,  pembangunan jembatan itu sangat  banyak manfaatnya, karena dapat  mendekatkan silahturahmi, persaudaran antar sebrang sungai dan bisa saling tolong menolong.

Harapannya,  masyarakat yang melewati jembatan tersebut  dapat bersabar dan bergantian. “Bila dilewati bersama-sama, takut nantinya bisa terputus. Makanya harus sama-sama dijaga jembatan gantung darurat ini,” ujar dia.

Ridho berjanji jembatan darurat itu hanya sementara. ” Doakan saya dan Bupati untuk melakukan pembangunan jembatan gantung darurat ini. Mudah-mudahan tidak dengan waktu yang lama bisa di Permanenkan,”  kata politisi Demokrat.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18