Kelompok Perikanan Banjit Kecewa, Kadis Perikanan WayKanan Ingkar Janji

gentamerah.comWaykanan- Kendati sudah dijanjikan akan mendapatkan bantuan pembibitan ikan unggul bersertifikat,  hingga habis tahun anggaran 2017 kelompok perikanan Tirtamakmur  tidak juga memperoleh kucuran bibit ikan tersebut. Padahal janji tersebut langsung dilontarkan Kepala Dinas Perikanan Waykanan, Kadarsyah.

“Yang datang kesini Pak Kadarsyah, kami diminta buat proposal pengajuan bibit ikan, katanya bulan September 2017 sudah terealisasi, tapi sampai saat ini tidak turun juga,” kata  Rahadiansyah, Ketua Tani Perikanan Tirtamakmur Kampung Jukubatu Kecamatan Banjit, Selasa (17/12/2017).



Baca Juga : 
– Proyek Pengadaan Ikan Dinas Perikanan Way Kanan Diduga Bermasalah

Proyek Ikan Bermasalah, Anggota DPRD Way Kanan Minta Penegak Hukum Tindak Tegas


Menurut dia, lokasi pembesaran ikan sudah disiapkan, dengan harapan segera mendapatkan bantuan ikan tersebut. “Semua sudah kami siapkan. Eh tapi sampai sekarang sudah akhir tahun tidak juga ada kabarnya, padahal waktu itu buru-buru suruh buat proposal, dan kami serahkan ke Pak Bayu,” kata dia.




Rahadi mengatakan, Kadis Perikanan awalnya menjanjikan akan diberikan pembibitan ikan, kemudian berubah indukan ikan. “Memang saat datang pertama Kadis Perikanan bilang akan dibantu pembibitan, nah  kedua yang datang kabidnya, Pak Bayu. Beliau berjanji akan bantu indukan ikan nila Surabaya. Bibitnya itu katanya dari Jawa Barat dan bersertifikat. Tapi jangankan yang bersertifikat yang tidak bersertifikat aja ga datang,” ujarnya.

Penulis : Yoyon Sandiwa
 Editor : Sayuti Rusdi
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18