Sempat Diguyur Gerimis, Goyangan Zaskia Gotik Hipnotis Warga Waykanan

Sempat Diguyur Gerimis, Goyangan Zaskia Gotik Hipnotis Warga Waykanan

gentamerah.com |Waykanan- Kendati sempat dugyur gerimis, warga Waykanan Provinsi Lampung, tetap antusias tumpah ke Lapangan Merdeka Argomulyo Kecamatan Banjit, menyaksikan goyang itik milik Zaskia Gotik, dalam rangka HUT Waykanan ke-19, Jumat (27/04/2018) malam.

Pedangdut asal Jakarta itu, berhasil menghipnotis ribuan penggemarnya, yang berdesak-desakan menyaksikan hiburan bebas tanpa biaya tersebut. “Ini adalah pestanya rakyat Waykanan, dan malam ini kita gelar di Kecamatan Banjit, demi memeriahkan HUT Waykanan ke-19,” kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, saat membuka acara tersebut.

Harapannya, masyarakat Waykanan dapat terhibur, dan tetap menjaga kemanan serta persatuan. “Saya memohon doa masyarakat, agar Waykanan kedepan lebih maju dan semakin dewasa, sehingga bisa terwujud visi misi Waykanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” kata dia.

Mantan Ketua DPRD Waykanan itu meminta, dengan HUT Waykanan, warga dapat memberi arti tersendiri akan makna perkembangan pembangunan yang ada. “Mari kita wujudkan Waykanan yang lebih maju dan mampu memberikan kesejahteraan warganya,” katanya.

Penulis : Baiki
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18