Safari Romadhan, Plt Bupati Lamteng Serahkan Bantuan Kebutuhan Musholla

Safari Romadhan, Plt Bupati Lamteng Serahkan Bantuan Kebutuhan Musholla

gentamerah.com|Lampung Tengah – Dengan datangnya bulan suci ramadhan dan menjalankan ibadah puasa, sudah seharusnya umat muslim dapat menjadi lebih baik, hingga mendekati sempurna. 

“Mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat, dan makna puasa dalam kehidupan sehari-hari,” kata Plt. Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, seraya  mengajak masyarakatnya agar lebih memantapkan iman dan taqwa (Imtaq).

Harapan bernada ajakan tersebut disampaikan Loekman, pada kegiatan Safari Ramadhan kedua, di Kampung Timbulrejo Kecamtan Bangunrejo, Rabu (30/5/2018).  “Mari bersama-sama kita tunjukan bahwa Kabupaten Lampung Tengah dibangun dan berpondasikan suasana keleluargaan dan kebersamaan dalam semangat gotong royong,” imbuh Loekman. 

Orang nomor satu di pemerintahan Lamteng ini juga, seperti tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling ,menghormati dan menghargai dengan berbagai perbedaan.

Tak kalah pentingnya, Loekman juga meminta masyatakat, agar selalu waspada terhadap berbagai ancaman, yang dapat mengganggu kebersamaan, persatuan dan persaudaraan antar umat beragama. Karena menurutnya, hanya dengan rasa persaudaraan yang kuat, maka pembangunan daerah dapat tercapai dengan baik. 

“Pererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat manusia, karena bulan suci ramadhan tidak sekadar sebagai ritual keagamaan rutin saja, tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ujarnya. 

Seperti sebelumnya, diakhir sambutannya, Plt. Bupati Loekman juga menyerahkan bantuan, berupa penunjuk waktu sholat (Running Teks) dan ambal sholat, kepada sejumlah pengurus Masjid dan Musholla.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18