Jelang Idul Fitri, DPC Demokrat Metro Gelar Pasar Murah

Jelang Idul Fitri, DPC Demokrat Metro Gelar Pasar Murah

gentamerah.com|Metro – Mejelang Hari Raya Idul Fitri 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro menggelar gerakan pasar murah di Lapangan Samber Park Kota setempat, Rabu (06/06/2018).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro, Djohan mengungkapkan, digelarnya pasar murah itu bertujuan untuk membantu masyarakat Metro yang kurang mampu. “Sasaran yang kita berikan kupon adalah orang yang benar-benar kurang mampu atau kaum dhuafa, dan sebanyak 20 kupon sudah kita bagikan ke setiap kecamatan yang ada di Kota Metro,” terangnya.

Djohan menambahkan, pihaknya mempersilahkan untuk warga Kota Metro yang tidak mendapatkan kupon dapat juga membeli bahan pokok di pasar murah tersebut.

“Kami telah menyediakan sembako di pasar murah ini langsung dari agen-agen yang ada di kota Metro, Makanya harganya ini relatif di bawah harga yang ada di pasar-pasar, “tuntasnya.

Penulis : Decky
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18