Loekman : Lamteng Itu Multi Etnis dan Kaya Budaya, Pemimpin Wajib Menjaganya

Loekman : Lamteng Itu Multi Etnis dan Kaya Budaya, Pemimpin Wajib Menjaganya

gentamerah.com|Lampung Tengah – Kabupaten Lamteng terdiri dari multi etnis, seni, budaya, dan agama, sudah menjadi tugas seorang pemimpin untuk menjaga keberagaman tersebut, tanpa memandang status sosial dan strata. 

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, saat menghadiri acara “Ngenteg Unggih Pura Pusehi Tri Kayangan” di Kampung Rama Nirwana, Kecamtan Seputih Raman, Jum’at (29/6/2018). “Semoga semua umat Hindu di kampung ini, selalu menjaga keharmonisan, baik terhadap sesama umat Hindu ataupun masyarakat lainnya,” ujarnya.

Loekman mengatakan Kabupaten Lamteng merupakan daerah yang kaya akan budaya, dengan berbagai macam jenis dan asalnya, salah satunya kebudayaan masyarakat Bali Hindu, yang semuanya merupakan aset kekayaan daerah.

“Kami percaya, kalau kita bersungguh-sungguh untuk menjaga persatuan dan kesatuan, maka semuanya apat terwujud. Mari kita jaga persatuan, jangan memandang dari sisi perbedaan,” ajak Wabup Loekman.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18