Salah satu Pencuri Kotak Amal Akhirnya Tewas

gentamerah.com-Lampung Tengah – Satu dari dua pelaku pencuri kotak amal di Masjid Al-‘Amal, Dusun 10 Trisnoagung, Kampung Margorejo, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah (Lamteng), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban amuk massa atas nama Aryo alias Leo bin Hendra (17), meninggal dunia di RSUD Demang Sepulau Raya, Gunungsugih, Lamteng, sekitar pukul 21.30 WIB. Jum’at (29/6/2018), setelah tim medis berupaya menyelamatkan korban.

Karena mengalami luka memar yang cukup serius pada bagian kepala, menyebabkan nyawa korban tidak dapat tertolong. Dengan dikawal aparat Kepolisian Sektor Padangratu, jenazah korban dikembalikan kepada pihak keluarnya di Kampung Gununghaji, Kecamatan Pubian.

Kapolres Lamteng, AKBP Slamet Wahyudi, yang didampingi Kapolsek Padangratu, Kompol Indra Herlianto mengatakan, jenazah akan dikembalikan kepada pihak keluarga, dengan dikawal oleh aparat kepolisian.

Selain itu, untuk mengantisipasi segala kemungkinan, pihak Kepolisian setempat juga melakukan penjagaan di rumah keluarga korban.

“Ya jenazah akan kita serahkan kepada pihak keluarga, dengan di kawal oleh anggota Kepolisian,” ujarnya singkat.

Sedangkan satu tersangka lain, yaitu atas nama Irfan bin Sanusi (25), setelah mendapatkan pengobatan dan dinyatakan sehat, selanjutnya diamankan di Mapolsek Padangratu, berikut semua barang bukti. (Gunawan)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18