Pringsewu Buka Sebanyak 381 CPNS , Didominasi Guru

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom.,Akt., C.A.,

gentamerah.com|Pringsewu –  Pemerintah Kabupaten Pringsewu bakal membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018. Dari kuota sebanyak 381 formasi CPNS, terdiri dari Formasi Umum, masing-masing tenaga guru sebanyak 204, tenaga kesehatan sebanyak 107, serta tenaga teknis sebanyak 64.

“Hal ini berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No.254 Tahun 2018 Tentang Kebutuhan Pegawai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2018,”  Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom.,Akt., C.A., Senin (10/9/2018).

Menurutnya, untuk Formasi Khusus, yakni eks tenaga honorer K2 sebanyak 6 orang khusus untuk tenaga guru.

Fauzi nebjelaskan, untuk persyaratan dan teknis, masih akan dirapatkan lebih lanjut dengan BKN dan BKD provinsi, pada rapat koordinasi penerimaan CPNS di Pontianak, Kalimantan Barat, 14 September 2018 mendatang. “Yang jelas, pada prinsipnya Pemkab Pringsewu telah siap melaksanakan penerimaan CPNS pada tahun ini, yang rencananya  akan dibuka pendaftaran pada tanggal 19 September 2018 mendatang, melalui portal resmi yakni http://sscn.bkn.go.id,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pendaftar  pada penerimaan CPNS di Kabupaten Pringsewu  adalah para lulusan perguruan tinggi yang terakreditasi minimal C

Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18