Walikota Metro : SDM Berkwalitas Dimulai Adanya Pelayanan Kesehatan Yang Mumpuni

gentamerah.com | Metro – Untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, dimulai dari pelayanan kesehatan yang memadai dan mumpuni, baik dari insfrastruktur serta pelayanan kesehatannya. Wali Kota Metro, Pairin mengungkapkan hal tersebut saat  meresmikan Gedung VIP A Nowo Wawai RS BLUD Jend. A. Yani Kota setempat, Jumat (21/12/18).

“Saya mengapresiasi atas keberadaan gedung vip,bedah onkologi, Cathlab dan ruang perina RS BLUD Jend. A. Yani ini, dengan harapan kedepan dapat melayani masyarakat secara optimal sehingga dapat mempercepat peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Metro,” ungkap Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan berdirinya gedung VIP ini, RS BLUD Jend. A. Yani, menunjukkan eksistensinya dan sebuah kerja keras dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.
Sementara itu, Direktur RS BLUD Jend. A Yani, drg. Erla Adrianti mengatakan, bahwa keberadaan gedung itu bertujuan untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat Kota Metro dan terwujudnya visi misi Kota Metro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wali Kota Metro yang telah meresmikan gedung RS BLUD Jend. A. Yani. Karena, sebagai RS BLUD yang diakui dan sebagai rumah sakit rujukan tipe B tentunya rumah sakit dituntut untuk terus mengembangkan serta meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan standar mutu akreditasi. Selain itu, untuk diketahui bahwa, instalasi kateterisasi jantung dan pembuluh darah hanya ada tiga di Provinsi Lampung salah satunya RS Jend.A.Yani Kota Metro,” ungkapnya.

Penulis : DQ
 Editor : Yana
Exit mobile version