Dua Pejabat Penting Serahterima, Bupati Waykanan : Hubungan Baik Akan Selalu Terjaga

gentamerah.com | Waykanan- Komandan Skuadron 12 Serbu Waykanan, dilakukan pergantian, jabatan yang semua di duduki  Letkol. CPN. Fajar Purwawidada, SS, MH, M.Sc, M.Tr (HAN) saat ini diserahterimakan kepada Letkol. CPN. Yoenda Faisal Suhendar.
Pada acara yang diselenggarakan di gedung serba guna (GSG) Blambanganumpu tersebut juga dilakukan pisah sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Waykanan, dari Ari Imlan, SH, MH kepada Nirwanda, SH, Senin (08/04/2019).
“Kepada Bapak Letkol. CPN. Yoenda Faisal Suhendar dan Bapak Nirwanda, SH saya ucapkan selamat datang bertugas di Kabupaten Way Kanan. Kepada Bapak Letkol. CPN. Fajar Purwawidada, SS, MH, M.Sc, M.Tr (HAN) dan Bapak Imlan, SH, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian saudara selama ini. Kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita bersama-sama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan,” kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya pada acara tersbut.
Menurutnya, kedua pejabat yang meningalkan jabatannya di Waykanan itu mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah juga dengan lembaga lainnya.
“Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara-saudara. Saya juga menghaturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama Saudara-saudara bersama keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati Bapak-bapak dan keluarga selama bergaul dengan masyarakat Way Kanan,” kata dia.

Penulis : A.Kuntar
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18