Hadiri Rakor Perdana Gubernur Lampung, Segudang Harapan Disampaikan Bupati Lampura

gentamerah.com | Lampung Utara – Harapan besar disampaikan Bupati Lampung Utara kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih periode 2019-2024. Diyakini pasangan Arinal dan Nunik yang baru dilantik tersebut, mampu mewujudkan kemajuan dan pembangunan yang nyata serta menyelaraskan kesejahteraan rakyat.
Harapan itu disampaikan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., saat  menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung bersama Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, diruang rapat Gubernur Provinsi Lampung,  Kamis (20/6/2019).
“Jiwa kepemimpinan tegas yang dimiliki Gubernur Arinal tentu mampu mewujudkan Provinsi Lampung yang Berjaya. Dan di bawah sosok mengayomi yang menjadi karakter kepemimpinan Wakil Gubernur Nunik tentu mampu menyelaraskan arah kebijakan pembangunan yang tenteram dan sejahtera,” kata Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara.
Agung mengaku siap untuk bersinergi dengan program pembangunan yang akan digulirkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Sehingga percepatan dan pemerataan pembangunan tidak hanya menjadi slogan dan selesai dalam teks pidato semata. Namun, lebih kepada perwujudan yang nyata dari program yang sinergis antara kabupaten dan provinsi.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version