Banyaknya Berita Hoax, Bupati Lampura Minta Masyarakat Pandai Memilah Yang Terbaik

gentamerah.com // Lampung Utara- Perayaan Maulid Nabi menjadi momentum untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan. Masyarakat diminta untuk dapat memilah berita yang berkembang , dengan banyaknya berita hoax yang akan menyebabkan perpecahan.
“Perbedaan jangan dijadikan alat untuk perpecahan tapi jadikan seperti pelangi yang akan menambah warna kehidupan. Jadikan momentum Maulid Nabi ini untuk semakin meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Utara yang agamis, bermartabat dan sejahtera,” kata Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Nurul Hasan Desa Rejomulyo Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Minggu (03/11/2019).
Acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Muhajir Ahmad dari Lampung Selatan dan diakhiri dengan pembacaan doa.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18