Jalin Silaturahmi, Pengurus PW IWO Kunjungi Kediaman Ketua PWI Lampung

gentamerah.com // Lampung- Dalam rangka menjalin silaturahmi, Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, mengadakan  ajang sana. Pertemuan Ketua IWO dengan Ketua PWI tersebut diadakan di rumah kediaman Ketua PWI Lampung, Supriadi Alfian, Kamis (30/01/2020).
Ketua IWO Lampung, Riko Amir yang didampingi beberapa pengurus PW IWO meminta dukungan Ketua PWI Lampung, agar dapat membawa organisasi yang dipimpinnya lebih maju. “Ini sebagai ajang silaturahmi, dan mohon arahan dari Bang Yadi (Supriadi Alfian,RED),’ kata Riko.
Menurutnya, Supriadi berhasil memimpin organisasi wartawan bertahun tahun. “JAdi wajar kalau kita sebagai pemimpin baru di organisasi minta arahan. Terimakasih juga kami ucapkan untuk bang Yadi yang telah menerima kami dalam silaturahmi ini,” ujarnya.
 Supriyadi Alfian, Ketua PWI Provinsi menyambut baik kunjungan pengurus PW IWO tersebut, dan meminta agar IWO dapat menjadi wadah wartawan yang profisional.

Exit mobile version