Dapat Kunjungan IWO Waykanan, Kapolres : Pers Merupakan Mitra Polri

gentamerah.com // Waykanan- Untuk menjalin slitarahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan,  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Waykanan, Lampung menyambangi  Kapolres Waykanan.

“Kedatangan kita ini, untuk silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik, karena ini penting dilakukan. Karena IWO Waykanan selama ini selalu bersinergi dengan Polres dan merupakan mitra, terkhusus masalah pemberitaan ataupun mengenai informasi situasi Kamtibmas,” kata Ketua PD IWO Way Kanan Fito Aliesetiady, SH.
Kedatangan jajaran Pengurus IWO disambut Kapolres Waykanan,  AKBP. Binsar Manurung, SH., S.IK., M.Si, diruang kerjanya, Rabu (11/03/2020).

“Selain itu, kita juga mengenalkan kepengurusan IWO Waykanan, karena  Pak Kapolres Waykanan ini baru menjabat satu bulan,” ujarnya.
Menurut Fito, IWO Waykanan juga siap bersama sama menciptakan Waykanan yang Aman, Damai dan Sejuk. Mengingat Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan Pilkada dan Pilkakam serta di tahun 2020 ini.

Sementara itu, Kapolres Waykanan, AKBP Binsar Manurung mengucapkan terimakasih atas kunjungan awak media tersebut. Dengan harapan secara bersama-sama dapat mendorong Kabupaten Waykanan lebih maju, aman dan Kondusif.
Menurutnya, Insan Pers merupakan rekan dan mitra Polri. “Apapun kegiatan kami, tanpa dibantu kawan -kawan media, tidak akan begitu cepat sampai ke masyarakat,” ungkap mantan Kasubdit 4 Tipidter Polda Lampung itu.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18